In Shot Video Editor and Pict Collage


Beberapa pilihat editor video seperti Filmora Go dan adiknya Vlog it. Kedua software mobile ini terkenal dengan fasilitas tanpa watermark. Sebagai kompensasi untuk Filmora Go secara otomatis menambah bumper belakang setelah video rendering tahap akhir penyimpanan.
Berbeda dengan Vlogit, aplikasi cepat editor video besutan Wondershare Filmora sekaligus penerus Filmora Go benar-benar tanpa watermark dan bumper belakang, tetapi perlu proses sign up user sebelum menggunakan aplikasi ini. Tanpa sign up masih bisa, tetapi menggunakan guest mode yang terbatas fitur-fiturnya.
Setelah dari Filmora boleh awak coba aplikasi Inshot, mode editing mirip Vlogit yaitu potrait editing, sehingga rasa mobile editing benar nyoss dalam memakai aplikasi berbayar ini.


Apa yang membuat Inshot menjadi salah satu video editing mobile yang populer? Inshot memiliki stiker bawaan yang lucu dan menarik untuk dijadikan hiasan dan menambah emosi video, selain itu terdapat stiker-stiker lucu lainnya yang dapat di-download secara cuma-cuma.
Untuk opsi penyimpanan hanya mentok sampai fullHD atau 1080p, ya cukup menghibur bagi kebanyakaan orang meskipun belum bisa sampai 4K.

Jika Anda berminat bisa mencoba aplikasi Inshot ini secara free.
berikut ini link-nya :


Baca Juga :



Tomi Muwuh

No comments:

Post a Comment