Nilai daripada Harganya

Jika saya membeli jam seharga $30 atau $3000, maka saya akan mendapatkan waktu yg sama

Jika saya membeli tas seharga $30 atau $3000, maka tidak akan ada perbedaan apa-apa yang di dalamnya.

Sama hal nya jika saya punya rumah seluas 300 meter atau 3000 meter, rasanya pun sama saja.

Begitu juga ketika saya naik kendaraan lalu duduk di bangku depan atau di bangku belakang, akan sampai juga pada tujuan dan waktu yg sama.

Jangan mengajarkan anakmu untuk menjadi orang kaya tapi ajarkan anakmu untuk menjadi orang yang BAHAGIA, karena kelak ketika mereka dewasa mereka akan melihat sesuatu dari nilainya bukan harganya.

Jangan kau sandarkan hatimu kepada dunia karena dunia itu sementara, tapi sandarkan hatimu kepada akhirat, karena surga itu kekal selamanya.

*Syaikh Mutawalli Asy-Sya'rawi rahimahullāh*

Tomi Muwuh

No comments:

Post a Comment